Pokemon Go Luncurkan PokeDates Untuk Para 'Jomblo'
Credit by: Ilustrasi
Jakarta, PINews.com - Games Pokemon Go terus mengembangkan fiturnya, kali ini fitur ditujukan untuk para pemain Pokemon Go yang berstatus single. Layanan kencan PokeDates dari Pokemon GO diluncurkan untuk para penggemar permainan yang sedang mencari pasangan.
Untuk menjadi anggota PokeDates, pengguna harus mendaftar ke situsnya, menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal dan mengisi jadwal bermain Pokemon GO.
Layanan itu kemudian memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau tempat olahraga untuk bertemu dan memainkan Pokemon GO.
Pengguna pertama yang menggunakan kode promo "POKEDATES2016" dapat menikmati layanan ini secara cuma-cuma, namun akan dikenai biaya 20 dolar AS untuk kencan berikutnya.
Meskipun ide layanan ini baru, tetapi perusahan yang memotorinya merupakan pemain lama. Layanan itu berbasis Project Fixup, layanan kencan yang mengatur kencan bagi penggunanya dengan mempekerjakan orang untuk memasangkan para pengguna, bukan algoritma.

Namun, bagi anda penggemar Pokemon Go dan masih lajang di tanah sepertinya masih harus bersabar, pasalnya layanan baru tersebut sejauh ini baru ada di Amerika Serikat, dan selanjutnya akan tersedia di Inggris.
Editor: RI