Terdepak Dari Manchester United, Ryan Giggs Pilih Liga Futsal India
Credit by: Ryan Giggs (Ist)

Jakarta, PINews.com - Memilih untuk tidak bersama Jose Mourinho di Manchster United, nasib legenda hidup Ryan Giggs kini akan dilanjutkan di negara Asia tepatnya di India.

Pemain berkaki kidal itu ternyata memilih futsal sebagai pelarian. Giggs menerima tawaran bermain futsal dari salah satu klub di India. 

Keputusannya menerima tawaran bermain di klub futsal India juga demi mengisi hari-harinya. Apalagi, sejumlah mantan pesepakbola ternama juga ikut ambil bagian di Liga Futsal India tersebut.  

Seperti dilansir Goal, mantan rekan setim Giggs di MU, Paul Scholes juga mengonfirmasi akan tampil di Liga Futsal India. Selain itu, Ronaldinho dan Hernan Crespo pun memilih hijrah ke India untuk mengikut Liga Futsal tersebut

Ronaldinho belakangan belum mengumumkan pensiun sebagai pemain. Namun, legenda Timnas Brasil ini belum mendapat tawaran dari klub lain, sehingga memilih bermain futsal.

Sementara Crespo terakhir dipecat dari jabatan pelatih klub Italia, Modena pada Maret 2016. Nama lain yang dikabarkan juga ikut di Liga Futsal India adalah eks bek Real Madrid, Michel Salgado.

Editor: RI