Film “Messi” Rilis Saat Piala Dunia Brazil 2014
Credit by: Lionel Messi (Istimewa)

Jakarta, PINews.com - Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi. Seorang pesepakbola terbaik dalam 10 tahun terakhir ini. Perjalanan karier Lionel Messi di sepak bola akan segera dibuatkan film.

Seperti dilansir 101greatgoals, film ini sedang dalam proses pembuatan dan segera dipercepat karena dipersiapkan untuk rilis pada Juni nanti atau tepat saat Piala Dunia 2014 di Brazil digelar.

Alex de la Iglesia sutradara asal Spanyol dipercaya menggarap film ini. Film ini diilhami oleh buku yang ditulis Luca Caioli berjudul "Messi". Buku ini berisi wawancara dengan mantan pelatih Messi, keluarga, rekan dan tentu Messi sendiri.

Messi sendiri tak akan akting di film ini. Nantinya, ada adegan saat Messi kecil sampai dewasa. Namun, foto siapa pemeran Messi saat kecil sudah diketahui.

Tak disebutkan siapa anak kecil yang menjadi Messi di foto tersebut. Yang pasti, anak kecil itu memiliki rambut lurus dan berponi seperti Messi. Ada pula foto terkait salah satu adegan ketika Messi kecil sedang bersiap akan bermain. 

Editor: Rio Indrawan