Perkara Pemukulan Driver Go-Jek Wanita Di Warung Buncit Selesai Dengan Damai
Credit by: Ilustrasi Go-Jek

Jakarta, PINews.com - Sabtu malam (25/7) hingga minggu dinihari (26/7) dibeberapa media sosial beredar foto seorang driver Go-Jek wanita yang babak belur. Dalam keterangan foto tertulis bahwa wanita itu adalah korban pemukulan dari tukang ojek lain di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Setelah ditelusuri tim portalindonesianews.com, pemukulan kepada driver Go-Jek memang terjadi namun tidak sampai menimbulkan babak belur seperti yang terpampang di foto yang beredar. Masalah pemukulan itu pun telah ditangani oleh Polsek Pancoran dan telah selesai secara kekeluargaan.

Kapolsek Pancoran Kompol Minto Padal Putro ‎mengatakan, peristiwa pemukulan memang dialami Istiqomah, seorang driver Go-Jek wanita. Korban tidak mengalami luka apapun lantaran saat dipukul pelaku di bagian kepalanya, dia mengenakan helm.

"Tidak apa-apa korbannya, cuman sekali (dipukul pelaku) saat masih pakai helm‎. Sudah selesai dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan di sini," kata Minto di Jakarta (25/7).

Dari kronologi yang diceritakan Minto, setelah mengalami pemukulan, Istiqomah langsung melapor ke kepolisian. Pelaku pemukulan bernama Bambang pun langsung diciduk polisi.

Setelah dipertemukan diantara kedua belah pihak yang juga dihadiri piihak Go-Jek, akhirnya kesepakatan pun terjadi dan perkara dapat diselesaikan dengan damai.

Editor: RI