PT Pertamina EP Sabet 4 Penghargaan Di Indonesia Green Awards 2015
Credit by: Menteri Perindustrian Saleh Husin memberikan penghargaan IGA Awards 2015 ke PT Pertamina EP (pertamina-ep)

Jakarta, PINews.com – PT Pertamina EP sukses meraih empat penghargaan dalam ajang penganugerahan IGA (Indonesia Green Awards) tahun 2015 yang di selenggarakan di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Empat penghargaan dalam empat kategori, diantaranya dalam ketegori yang pertama yaitu Pengembangan Energi Baru dan Terbaharukan, kategori yang kedua yaitu Pengembangan Keanakaragaman Hayati, kategori yang ketiga yaitu Pelopor Pencegahan Polusi, dan di kategori yang keempat atau terakhir yaitu kategori Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu.

“Alhamdulillah PT Pertamina EP mendapatkan empat penghargaan dimana itu adalah pengolahan sampah terpadu, pengembangan energy baru dan Terbaharukan, pengembangan keanekaragaman hayati, dan Pelopor Pencegahan Polusi. Hal Ini merupakan berkat kerja keras kita bersama-sama dengan Pertamina Persero tentunya ini adalah hasil teman-teman dari field dan hasil karya dari teman-teman itu dihargai dalam ajang ini. Kita sudah mengikuti ajang ini sebanyak tiga kali, dan tahun ini kita cukup banyak mendapatkan penghargaan dalam empat kategori tersebut,” Jelas Muhammad Baron, selaku Public Relation Manager PT Pertamina EP

Ada sekitar kurang lebih tujuh field yang mewakili PT Pertamina EP yang masuk dalam proses award tersebut. Baron berharap PT Pertamina EP dapat terus mempertahankan prestasi ini kedepannya, dirinya juga menginginkan aka nada lebih banyak lagi field yang dapat mengikuti ajang IGA ini, “Saya harapkan pertama tentunya bisa mempertahankan ini dan kedepan teman-teman di field lain juga menyumbangkan atau berpartisipasi dalam ajang tersebut,” harapnya.

Editor: RI