Mantan Presiden Inter Massimo Moratti Nasehati Berlusconi Yang Ingin Menjual AC Milan
Credit by: Massimo Moratti (Ist)

Jakarta, PINews.com - Tidak lama lagi AC Milan akan bernasib sama sperti saudaranya Internazionale dalam hal kepemilikan klub. Penjualan AC Milan ke investor dari Thailand sudah memasuki babak akhir dan hanya tinggal finalisasi.

Silvio Berlusconi sang pemilik klub dihadapi pada situasi cukup sulit antara harus menyelamatkan klub dari kebangkrutan atau mempertahankan tradisi kuatnya di AC Milan.

Menanggapi masalah ini, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti yang diwawancarai televisi media dari Italia, RAI mengaku memahami apa yang dihadapi Berlusconi.

Moratti sendiri sempat mendapatkan tekanan ketika menjual Inter ke penguasaha asal Indonesia Erick Thohir.

Menurut Moratti, Berlusconi harus memikirkan apa yang terbaik bagi klub di masa datang. “Berlusconi harus melakukan apa yang diperlukan demi kebaikan Milan itu sendiri” kata Moratt sepeti dilansir Goal.

Lebih lanjut Moratti mengungkapkan, sekarang ini iklim investasi memang sedang didominasi dari timur, dan itu merupakan suatu kewajaran.

“Uang datang dari Timur. Ini jadi hal yang wajar jika mereka tertarik pada klub-klub kami, dan juga sesuatu yang membanggakan. Saya merasa jadi berharga, dan mungkin suatu hari kami tim-tim Italia akan melakukan hal yang sama dengan mereka" papar Moratti.

Editor: RI