Pemeran The Avangers Setiap Hari Hancurkan Naskah Cerita Untuk Hindari Kebocoran
Credit by: Para pemeran The Avangers : The Age of Ultron

Jakarta, PINews.com - Tahun 2015 benar-benar menjadi tahun yang paling memanjakan anda para pecinta film. Setelah puas menyaksikan aksi Paul Walker dan Vin Diesel di Furious 7 kini pecinta film langsung dibombardir tayangan efek menakjubkan di film The Avangers : The Age of Ultron yang dirilis pada 21 April 2015.

Ada cara khusus yang dilakukan produsen film Marvel untuk menjamin kerahasiaan cerita The Avangers kali ini agar tidak ada kebocoran sebagai salahsatu strategi agar membuat para penggemar film penasaran.

Seluruh pemeran yang terlibat tidak terkecuali harus menandatangani perjanjian kontrak untuk menghancurkan semua naskah cerita setelah proses pengambilan gambar berlangsung setiap harinya.

“Segala sesuatu dari Marvel dikunci dengan ketat dan dirahasiakan. Kami harus menandatangani perjanjian untuk menjaga kerahasiaan," kata Chris Evans pemeran Captain America seperti dikutip dari BBC.

“Lucu juga bahwa kami harus menghancurkan bagian naskah untuk kami hari itu... kami tak diizinkan pulang membawa halaman naskah yang disyuting hari itu."

"Mereka mengambilnya dari kami dan menghancurkannya dengan mesin penghancur kertas. Gila juga,” tambah Elisabeth Olsen yang menjadi Scarlet Witch.

Selain harus dihancurkan, naskah cerita juga tidak dizinkan untuk dibawa pulang atau dikirim melalui email.

The Avangers memang disiapkan secara khusus oleh Marvel sebagai film yang siap mencetak Box Office tahun ini. Tidak hanya itu, untuk menambah rasa penasaran para penonton Marvel juga menghembuskan kabar akan terlibatnya Spiderman dalam lanjutan film The Avangers berikutnya.

Editor: RI