One Direction Konfirmasi Hengkangnya Zayn Malik
Credit by: Zayn Malik, mantan personel One Direction (Ist)

Jakarta, PINews.com - Teka-teki penyebab pasti pulangnya Zayn Malik ke Inggris ditengah lawatan tur dunia One Direction terkuak. Ternyata itu langkah awal sebelum Zayn memutuskan hengkang dari boyband asal Inggris ini.

Sebelum melakukan konser di Indonesia (25/3), Zayn secara mendadak pulang ke Inggris, alasan pertamanya adalah karena stres dan ingin menyelamatkan masa depan percintaannya dengan penyanyi Little Mix, Perrie Edwards. Zayn diisukan selingkuh setelah kedapatan berfoto mesra bersama dengan wanita lain.

Tapi sepertinya itu hanya pengalihan isu semata karena setelah konser di Jakarta, para personel One Direction mengkonfirmasi langsung perihal keluarnya Zayn.

“Kami sangat sedih Zayn keluar, tetapi kami sangat menghormati keputusannya. Lima tahun terakhir ini lebih dari menakjubkan - kami mengalami begitu banyak hal bersama-sama, jadi akan selalu berteman. Kami berempat akan terus (berkarir)” ujar para personel One Direction seperti dilansir dari BBC.

Zany sendiri meminta maaf kepada fans atas keputusan yang dianggapnya sudah tepat. "Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya menimbulkan kekecewaan, tetapi saya harus melakukan hal yang benar" katanya.

Lebih lanjut ia menganggap saat ini adalah masa paling tepat untuk meninggalkan One Direction yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat di Inggris.

“Kehidupan saya dengan One Direction melebihi yang saya bayangkan. Tetapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang saat yang tepat untuk meninggalkan band," ungkap Zayn.

Editor: RI