Posting Ayat Suci Al Quran, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?
Credit by: Instagram Lindsya Lohan

Jakarta, PINews.com - Lindsay Lohan tidak ada habisnya membuat sensasi di jagad hiburan dunia. Setelah berurusan dengan ketergantungan alkohol yang menghancurkan karirnya kini sensasi kembali dibuat. Tapi bukan hal negatif seperti dulu.

Para penggemar Lindsay dan publik dunia hiburan di Hollywood terhenyak dengan postingan terbaru Lindsay yang menyertakan ayat suci Al Quran. Postingan tersebut diunggah di akun Lindsay pada 2 Maret 2015.

Instagram Lindsay menampilkan foto dengan penggalan surat Taha ayat 114 lengkap dengan potongan bahasa arab dan dibubuhkan arti dalam bahasa Inggris, “O my Lord! Increase me in my knowledge” dan “O Allah! I ask You for knowledge that is of benefit.

Dalam bahasa Indoenesia potongan ayat tersebut berarti “Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku” dan “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat.”

Tentu postingan ini memunculkan anggapan bahwa apakah Lindsay telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam? Atau ia hanya sekedar mengagumi potongan ayat suci Al Quran?

Artis 28 tahun ini sayangnya tidak mensertakan caption pada postingan ayat Al Qurannya. Jadi spekulasi masih terus mengalir hingga saat ini.

Editor: RI