Abraham Samad Tepis Foto Mesra dengan Wanita
Credit by: Abraham Samad (ist)

Jakarta, PINews.com - Ketua KPK, Abraham Samad menepis berfoto mesra dengan wanita cantik. Abraham menegaskan foto yang beredar yang di publik itu merupakan foto rekayasa.

Demikian disampaikan Abraham saat jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (2/2) malam. Soal kepastian foto yang beredar itu rekayasa lantaran pihak forensik KPK telah menelaahnya. Abaham mengklarifikasi hal itu sambil menunjukan foto 'syur' yang beredar dan telah diidentifikasi oleh tim forensik KPK.

"Sebentar saya perlihatkan bagaimana tim forensik KPK sudah meneliti lebih jauh keabsaah foto-foto itu, tim kita sudah berhasil mengidentifikasi foto-foto, foto ini adalah hasil rekayasa," tegas Abraham.

Ditegaskan Abraham, dirinya tak mungkin berbuat seperti apa yang digambarkan dalam foto-foto yang beredar dipublik tersebut. Foto mirip Abraham Samad dengan wanita cantik yang disinyalir mengacu pada FL sebelumnya beredar. Dalam foto yang beredar itu tampak terlihat lelaki dan wanita yang disinyalir merujuk pada Abraham dan FL tengah berada di atas ranjang dan diselimuti ranjang.

"Itu hasil rekyasa, saya tegaskan, saya laki-laki yang dibesarkkan oleh keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral baik dalam pergaulan maupun dalam hubungan keluarga," tandas Abraham.

Editor: HM