Terjebak Macet? Pesan Saja Tukang Ojek Melalui Smartphone Anda
Credit by: Para tukang Ojek 'Go-Jek' (Ist)

Jakarta, PINews.com - Angkutan umum roda empat atau mobil sekarang masih menjadi pilihan utama untuk mengantarkan kita ketempat tujuan. Namun kemacetan di kota-kota besar seperti di Jakarta yang sudah tidak bisa diterima akal sehat terkadang membuat kita menjatuhkan pilihan kepada Ojek Sepeda Motor.

Terkadang tidak mudah dalam menemukan ojek, karena mereka biasanya hanya mangkal di satu titik saja. Tapi anda jangan khawatir, karena kemajuan teknologi  sekarang juga sudah merambah kedunia ojek sepeda motor.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk memesan ojek. Nama aplikasi yang bisa di download di smartphone berbasis Android dan iOS ini bernama Go-Jek.

Dilansir dari kantor berita Antara, techiasia melaporkan bahwa penyedia layanan ini bekerja sama dengan 800 tukang ojek yang tersebar di Jakarta, Depok dan Bekasi yang sudah beroperasi sejak tahun 2011.

Sebagai bagian dari layanan, Go-Jek memberikan pelindung kepala dan masker wajah secara gratis pada penumpang. Ini berguna untuk menjaga kepala penumpang tetap bersih. 

Kemudian, untuk jasa kurir, perusahaan penyedia layanan memungkinkan pengguna melacak keberadaan paket secara real - time melalui smartphone

Jadi sekarang jangan khawatir jika terjadi kemacetan langsung saja pesan ojek kesayangan anda.

Editor: RI