Legenda The Reds : Liverpool Lemah Dan Tak Bisa 'Move On'
Credit by: Suporter Liverpool sudah kehabisan kesabaran dengan penampilan buruk tim kesayangannya (Ist)

Liverpool, PINews.com – Performa Liverpool menurun drastis musim ini ketimbang musim lalu, perjalanan skuad The Reds tak bisa Move On karena masih mengingat masa lalu yang sangat lemah dalam permainannya Steven Gerrard dkk baru meraih 14 poin dan terpaut empat angka dari Leicester City yang ada di zona degradasi.

Empat kekalahan beruntun pun sangat memperjelas bahwa ada yang tidak benar dalam skuad yang dilatih Brendan Rodgers. Kekalahan 3-1 The Reds di Selhurst Park pada Minggu malam kemarin atas Crystal Palace memperlihatkan permainan Liverpool yang tidak memiliki karakter.

Hal itu pun mendapatkan perhatian langsung dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Mantan bek itu menilai Liverpool lemah, dan tidak memiliki karakter jelas. Secara mental pun Liverpool lemah, karena seringkali menjadi bahan bully-an lawan di Premier League.

“Ada sesuatu yang tidak benar. Liverpool mudah di-bully lawan. Tahun lalu saat mereka datang bermain, mereka berkata lemah fisik dan mental. Sekarang pun sama – tidak ada yang berubah. Anda meihat tim saat ini, dan tidak ada laki-laki di tim,” papar Carragher, diberitakan Dailymail, Senin (24/11).

Pria yang kini berusia 36 tahun itu pun ikut mengkomentari kepergian top skorer Liverpool musim lalu, Luis Suarez. Namun Carragher menilai seharusnya Liverpool harus bangkit, karena ia melihat Liverpool saat ini lemah.

 “Inilah yang saya lihat dari Liverpool, dan ini bukan pertama kalinya. Ini terjadi sepanjang musim ini dan kami berkata ‘oh, pemain baru butuh waktu beradaptasi.’ Saya bukan orang yang percaya akan hal tersebut,” tegasnya.

Editor: RI