Berita Terkini
Pacar Mick Jagger Tewas Tergantung di Apartemennya

Jakarta, PINews.com - Kabar duka menyelimuti Mick Jagger vokalis grup band legendaries Rolling Stones. Kekasih Mick Jagger yakni L’Wren Scott ditemukan tewas tergantung di apartemennya di Manhattan, New York oleh managernya sendiri. Dilansir News York Daily News, Sott yang..

Gerah Penggunaan Pohon Untuk Kampanye, Masyarakat Gelar Aksi 'Save Pohon'

Yogyakarta, PINews.com - Masyarakat sepertinya sudah gerah dengan kondisi lingkungan yang rusak akibat preilaku tidak bertanggung jawab para caleg yang memasang alat peraga kampanye di pohon-pohon tanpa memperhatikan ketertibannya. Untuk itu elemen masyarakat yang tergabung dalam..

95% Warga Menolak Ukraina, Crimea Bersiap Kembali ke Rusia

Jakarta, PINews.com - Gejolak di Ukraina sudah mulai memasuki babak baru. Setelah akhirnya memutuskan melakukan referendum, kini Crimea semakin dekat untuk memisahkan diri dari Ukraina. Hasil awal referendum menunjukkan lebih dari 95% warga Crimea memilih memisahkan diri dari Ukr..

Mau Jadi Pekerja Yang Produktif dan Kreatif? Ini Caranya

Tidak peduli apa profesi Anda, menjadi lebih produktif harus menjadi tujuan utama Anda dalam bekerja. Para profesional yang sukses di bidangnya adalah orang yang selalu menggunakan jam kerjanya seefektif dan seproduktif mungkin. Apakah Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan cuk..

Ini Tandanya Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dibajak

Jakarta, PINews.com – Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 semakin mengerucut kepada tindakan pembajakan semakin jelas. Hal ini dikuatkan oleh pendapat para pakar kemanan pesawat terbang. Para ahli mengungkapkan ada tiga bukti yang menegaskan jet Malaysia Airlines MH37..

Tanda Kekalahan MU Dari Liverpool Muncul Saat Konferensi Pers?

Jakarta, PINews.com - Tanda-tanda akan kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford sudah dirasakan bahkan sebelum pertandigan dimaulai yakni saat acara konferensi pers. David Moyes saat konferensi pers menyebutkan bahwa Liverpool, tim yang akan mereka jamu merupak..

Wisata Murah Kawasan Utara Jakarta Yang Punya Pantai Berpasir Putih

Jakarta, PINews.com - Selama ini jika ingin berlibur untuk merasakan pasir putih dan laut biru biasanya warga Jakarta diharuskan menyebrang ke kwilayah Kepulauan Seribu. Namun hal itu sepertinya tidak perlu dilakukan alias tidak perlu lagi menyebrang ke Kepulauan Seribu untuk dap..

Creative Fun Walk Meriahkan Hari Jadi BTN ke 64

Jakarta,PINews.com – Dalam rangka upaya menyayomi dan peduli akan para pekerjanya, Bank Tabungan Negara (BTN) hari ini (16/3) menyelenggarakan jalan sehat yang bertempat di Mata Elang I S (MEIS) Ancol. Acara ini sendiri juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ul..

Jokowi Berkhianat Menjadi Trending Topic Twitter

Jakarta, PINews.com - Pencapresan Gubernur DKI Jakarta saat ini Joko Widodo mengundang beragam reaksi dari masyarakat. Selain reaksi postif, tidak sedikit juga masyarakat merespon sinis pencapresan Jokowi. Salah satu bentuk respon negatif masyarakat adalah munculnya hastag #Joko..

Dugaan Pembajakan Pesawat Kembali Mencuat, Penumpang MH 370 Kembali Diselidiki

Kuala Lumpur, PINews.com - Pendapat dan dugaan adanya pembajakan pesawat yang menyebabkan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH 370 kembali mencuat setelah pihak kembali menemukan bukti-bukti bahwa pesawat dibelokkan secara sengaja.  "Pihak berwenang Malaysia kembali memfo..