Berita Terkini
Media Internasional Sebut Citarum Sebagai Sungai Terkotor Di Dunia

Jakarta, PINews.com - Indonesia kembali menjadi perbincangan media internasional, bukan tentang prestasi membanggakan akan tetapi masalah lngkungan yang menjadi sorotan.  Dilansir dari Dailymail, media inggris Channel 4 baru saja menayangkan laporan dokumenter tentang kondis..

‘Mereparasi’ Kehormatan Wanita di Tunisia Makin Populer

Jakarta, PINews.com - Siapa sangka ternyata ‘Keperawanan Wanita’ bisa direparasi dan banyak dilakukan para wanita menjelang hari pernikahannya. Hal ini terjadi di negara Tunisia dimana sedang populer diantara kalangan wanitanya. Hal ini dikarenakan kondisi budaya di ..

Asyik, Nokia X Sudah Bisa Dibeli di Tanah Air

Jakarta, PINews.com - Apakah anda penggemar Nokia? Atau anda penggemar smartphone berbasis Android? Bersiaplah karena dua teknologi tersebut bisa anda rasakan di smartphone Nokia X yang akan segera rilis di tanah air sabtu besok (12/4). Nokia sepertinya tidak lagi mau bermain-ma..

Terdakwa Korupsi Al Quran Ahmad Jauhari Divonis 8 Tahun Penjara

Jakarta,PINews.com - Majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis 8 tahun menjara terhadap mantan Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama, Ahmad Jauhari. Hakim menilai Jauhari..

Ini Kronologi Penyergapan Pesawat Asing Oleh TNI AU

Jakarta,PINews.com - Siang ini (10/4) wilayah udara Republik Indonesia terusik oleh kedatangan pesawat asing yang tidak dinkenal. Sontak hal ini membuat TNI AU memaksa turun pesawat yang diketahui terdaftar dari Amerika Serikat itu. Berikut ini kronologis penyergapan pesawat ter..

KPK Periksa Wakil Ketua Umum PBNU Terkait Kasus Anas Urbaningrum

Jakarta,PINews.com - Wakil ketua PBNU, As'ad Said Ali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (10/4). Said diperiksa sebagai saksi kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka, mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum."Akan diminta keter..

Terus Rugi, Blackberry 'Banting Stir' Bisnis Security System

Jakarta, PINews.com - BlackBerry sepertinya sudah mulai putus asa karena terus-menerus mengalami kerugian. Pada tiga bulan yang berlangsung hingga 1 Maret lalu, perusahaan tersebut melaporkan kerugian sebesar 423 juta dollar AS. Kuartal sebelumnya, angka kerugian mencapai 4,4 mil..

Asyik, TIdak Lama Lagi Beli Tiket Bus di Pulagadung Bisa Online

Jakarta, PINEws.com - Selama ini kita dipusingkan dengan perilaku para calo tiket jika ingin bepergian dengan bus di terminal. Salah satu terminal yang meresahkan warga yakni terminal Pulogadung yang sudah sering diadakan razia dan pengamnan ketat pun tidak luput dari jajahan par..

Wow, Penampakan Dua Pulau Menyatu Tertangkap Satelit

Jakarta, PINews.com - Satu lagi keajaiban alam tertangkap oleh manusia melalui kemajuan teknologi. Kali ini kejadian langka dimana satu pulau vulkanik di Samudra Pasifik menyatu dengan pulau lain dan membentuk daratan besar, menurut badan ruang angkasa Amerika NASA. Pulau yang b..

PDIP Peringkat Pertama Tapi Efek Jokowi ‘Lesu’

Jakarta, PINews.com - Beberapa lembaga survey hitung cepat sudah berani mengumumkan siapa peraih suara terbanya pada pemilihan umum calon legislatif kali ini. Hasilnya pun tidak jauh berbeda dimana PDIP keluar sebagai pemenang diikuti oleh Golkar dan Gerindra. Dominasi PDIP mema..