Berita Terkini
Pemprov DKI Jakarta Tegaskan Penutupan Stadium Tidak Pengaruhi Pendapatan Daerah

Jakarta, PINews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru saja menutup salah satu tempat hiburan malam (Diskotik) Stadium di bilangan Jakarta Barat. Pemprov pun menepis anggapan yang mengungkapkan bahwa penutupan ini akan berdampak pada pendapatan daerah dari pajak tempat hibura..

Gagal Jadi Capres, Mahfud MD Jadi Ketua Pemenangan Prabowo - Hatta

Jakarta, PINews.com - Gagal menjadi Capres dari Partai Kebangkitan Bangsa, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD justru didaulat menjadi ketua pemenangan pasangan Probowo-Hatta. Hal tersebut tentu mengejutkan, pasalnya partai yang selama ini menjadi ‘rumah’ berpo..

Tony Q Rastafara Segera Rilis Album Ke 11

Jakarta, PINews.com - Salah satu seniman besar musik tanah air beraliran Reggae Tony Q Rastafara kembali segera merilis album barunya yang bertajuk “Menjemput Mimpi”. Rencananya album ke 11 musisi berambut gimbal ini akan dilaunching kepasaran pada 30 Mei 2014 di Roll..

Wow, Pertamina Punya Cadangan Minyak di Irak Sebanyak 22 Miliar Barel

Jakarta, PINews.com - Kita tahu selama ini Pertamina sebagai perusahaan negara yang mengelola minyak nasional mengalami penurunan produski bahkan dikatakan mengalamai pengurangan cadangan minyak. Akan tetapi ternyata langjah tersebut sudah ditanggulangi dengan manuver Pertamina m..

KPK Periksa Wamenkeu Anny Ratnawati Terkait Kasus Hambalang

Jakarta, PINews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Anny Ratnawati Senin (19/5). Anny diperiksa sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat dengan tersangka Ma..

Foto Selfie Termahal di Dunia Laku Terjual Rp 339 Miliar

Jakarta, PINews.com - Pernahkah anda berpikir berapa harga foto selfie anda jika dijual dipasaran? Jika memang sudah anda perkirakan anda bisa perkirakan berapa harga foto selfie seorang seniman hebat kelas dunia. Yaa.. baru-baru ini satu set potret diri Andy Warhol, yang dibuat..

Membanggakan, Kulkas Hemat Energi Asal Sumsel Jadi ‘Primadona’ di Amerika

Jakarta, PINews.com - Generasi muda Indonesia kembali membanggakan di ajang penelitian Internasional. Adalah Muhtaza Aziziya Syafiq dan Anjani Rahma Putri, dua siswi SMA Negeri 2 Sekayu, Sumatera Selatan, menyabet penghargaan di ajang Intel ISEF (International Science and Enginee..

‘Ogah’ Minta Jatah Kekuasaan, Demokrat Pilih Netral Dalam Pilpres

Jakarta, PINews.com - Selain Partai Golkar, Partai Demokrat juga menggelar Rapimnas hari ini tepatnya di Hotel Sultan, Jakarta (18/5). Susilo Bambang Yudhoyono yang juga hadir dalam Rapimnas membacakan hasil keputusan Rapimnas kepada para peserta. "Rapimnas juga berpendapat, aka..

Rapimnas Golkar : Ical ‘Bebas’ Tentukan Nasib Partai Golkar

Jakarta, PINews.com - Manuver politik internal partai Golkar otomatis dikunci oleh hasil dari rapimnas. Itulah salah satu kesimpulan dari Rapimnas Partai Golkar selain dari pemberian mendat kepada Ketua Umum Partai Aburizal Bakrie untuk menentukan arah koalisi. "Keputusan ini ju..

Wow, Toilet di Atas Gunung Papandayan Layaknya Toilet Hotel

Garut, PINews.com - Salah satu masalah ketika kita naik gunung adalah ketika kita ingin buang air, masalah tersebut lebih sering dirasakan khususnya bagi para wanita. Namun buang air baik besar maupun kecil bukanlah masalah besar jika kita sedang melakukan pendakian ke Gunung Pap..